Sabtu, 26 Maret 2016

7 Lampu Lalu Lintas Terunik di Dunia

Jual Traffic Light - Kondisi jalan yang semakin padat setiap harinya, seringkali membuat jenuh para pengguna jalan. Hal tersebut semakin parah, dengan banyaknya traffic light (lampu lalu lintas) di jalan ibu kota.

Namun, hal berbeda terjadi pada lima lampu lalu lintas terunik ini. Dengan tujuan memberikan inovasi baru, serta membuat para pengendara semakin nyaman untuk menaati peraturan ini, beberapa negara telah menciptakan traffic light dengan bentuk dan kegunaan tak seperti biasanya.

Berikut ada beberapa Traffic light terunik didunia, dengan semakin uniknya traffic light semoga orang-orang semakin menghargai dengan adanya Traffic Light.

1. Unisignal Traffic Light

Lampu lalu lintas ini didesain untuk membantu pengendara yang buta warna, dengan bentuk yang berbeda, tentu akan lebih membantu dalam membedakan lampu mana yang sedang menyala.



2. Countdown Traffic Light
Lampu lalu lintas inovatif dengan menambahkan penghitung waktu mundur yang menunjukkan berapa lama waktu sebelum lampu berubah. Jual lampu traffic light

3. Projected Traffic Light


Alat ini dapat memproyeksikan gambar penyeberang jalan ketika lampu merah sedang menyala. Didesain oleh Hanyoung Lee, alat ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran pengguna jalan untuk berhenti di belakang garis.

4. Mobius strip Traffic Lights
 Untuk mengurangi kekacauan dan gangguan pandangan di jalan, lampu ini mengkombinasikan antara lampu lalu lintas dengan lampu jalan.

5. Hourglass Traffic Light

Jam pasir menunjukkan waktu sebelum lampu berubah warna dengan tampilan seperti jam pasir sesungguhnya.

6. Droplet Traffic Light


Lampu lalu lintas dengan tenaga surya, dilengkapi dengan fitur untuk menampilkan informasi seperti cuaca dan berita terkini.

7. LED Traffic Lights
 

Lampu lalu lintas dengan cahaya LED yang bisa diprogram tampilannya, hal ini selain hemat energi, juga bisa membuatnya menjadi lebih tahan lama.


Jual Traffic Light | CV. Wahyu Jaya adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyedia perlengkapan jalan.

Kami menyediakan perlengkapan berupa Traffic Light, Warning Light, Traffic Cone, Delineator, Guard Rail, Paku Marka, Penerangan Jalan Umum (PJU) Tenaga Surya, marka jalan, Pelican Crossing / Lampu Lalu Lintas Penyeberangan, Early Warning System (EWS), Peringatan Dini Perlintasan Sebidang dan Rambu-rambu Lalu Lintas.
 

HUBUNGI KAMI

Bagi yang ingin memesan produk-produk kami silakan menghubungi
Telp. (0342)694190 / (0342) 5697713
HP. 081234966025 (Telkomsel) / 085704106900 (Indosat)
 WA 081234966025
 BBM 
 5847A925







Tidak ada komentar:

Posting Komentar